Rabu, 21 Mei 2014

the story about us (the end of us)



yaahh aku ceritain lagi deh lanjutan SOMETHING yang kemaren....chekidot!!

jadi gini,sejak itu aku didiemin terus,,sms ga pernah,telpon juga ga pernah #iklan kartu as...aku ngerasa kalo dia menjauh adriku,aku semkain galau ajha..kerjaan dikantor makin ga bener ajha...yang ada mikirin dia teru,,makin sakit juga kalo misalnya ga diungkapin ama dia...

nah,pas hari latian,aku coba sms dia,nanyain ttg latian,,pas aku dtg kelapngan dia udah disana,tapi cara dia menatapku ga kayak biasanya...tatapan matanya seolah2 aku ini bukan temennya dia#musuh kali yak..^^
pas itu hujan,trus aku bilang gini " kenapa selalu hujan? " dia cuma bilang " ya baguslah..."
hellow,aku bertanya2 dalam hati,kenapa jawabannya ketus gituu,apa mungkin bener dia mau jauhin ku yak??ah bodo ah yg pnting aku ga jauhin dia...oiya,sebelumnya dia ngajakin aku nntn pertndingan basket habis latian...tapi ga jadi,soalnya dia bilang lagi capek...ya sudah gpp...

keesokkan harinya aku tanya2 lagi dalam hati...kenapa semuanya jadi kayak gini sih?apa salahku?aku kan udah jelasin semuanya ke dia,,,disitu aku curhat ama mamaku tersayang,,mama menyarankan untuk tanya langsung ke orangnyua..okelah kalo begitu,,mulailah jemariku mengetik sms,,
isinya: " sori nih sebelumnya,aku mau tanya.kok kayaknya kamu ga kayak t**** yg aku knl dulu ya?"
blsnnya "benern mau tau lwt sms?"
aku "kita ketemuan ajha bisa gak besok?"
dia "oke deh"
aku "dimana?jam brapa?"
dia "dilapangan lembah jam stgah 4"
aku "oke..emang kamu besok latian?"
dia "gak kok..cuma nyiapin tempat buat rapat.."

nah,perasaanku ga enak pas baca sms itu semua,,,aku mulai nangis,,jantungku berdebar kenceng banget,,,mam pun coba menasehatiku..yah tangisku lama2 berhenti dan aku mulai memikirkan apa yang akan aku katakan dan mentalku harus kuat untuk menghadapi kenyataan yang tak sejalan...

keesokan harinya aku datang kelapangan...dia udah nunggu disana,,
aku "hay,gimana mr.profesor?"
dia "kamu mau penjelasan pa?"
aku "yang aku sms tadi malm"
dia "aku mau menjauh darimu,karena aku suka kamu,,,dan kita udah ga bisa jalan bareng lagi..kalaupun lanjut itu bakal lama,,2-3tahun kita bakalan ga jelas kayak gini,,,aku udah banyak kegiatan..."
aku "udah kamu jelasinnya?sekarang aku mau tny,slama ni kmu anggep aku ap?"
dia "temen...temen softball"
aku "owh gitu,,,oke deh..gini,kalaupun kita lanjut aku bakalan ngertiin kamu,karena akupun sama,aku juga bakal byk kegiatan...jadi intinya kamu mau fokus dan pkiranmu ga mau terbelah..ya udah..."
dia "iya..."
sore itu...pembicaraan kami garing banget..aku ajak brcanda pun dia ga begitu respon...dan saat itupun hujan turun,,disitu,aku ga nangis,marahpun gak,,tapi ap??aku hanya TERTAWA...aku ga tau kenapa ini bisa terjadi...
ya sudahlah mungkin ini semua sudah jalan daru Tuhan buatku..mungkin Tuhan punya rencana lain buatku...
ya mungkin belum saatnya...

-fin-

nah guys,itulah sepenggal ceritaku...mudah2an kalian suka ya...
kiss and huge for you guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar