Rabu, 21 Mei 2014

Something part.2(finish)


Setelah aku dapet nomer dia,keesokan harinya aku sms dia...
Yaaahh sekedar menanyakan lagi apa,dan lain2(kalo disebutin panjang euy :p).
Suatu ketika,aku trima kabar kalo dia lagi sakit...Ya sebagai cwek normal pastinya kuatir kalo dia knp2...
Aku menanyakan apa dia akkan datang latian,dan jawabannya dia gak dateng karna sakit...
Dia juga bilang gini:
"kalo liat kamu mungkin bakal sembuh deh kayaknya..."
So,aku bilang jha dia dtg ketempat latian...
Dan,dia beneran datang...kasian juga sih sebenernya,ekspresi wajahnya itu keliatan lesu,pucat,dan melas deh,komplit pkoknya....
 

Jujur ajha yak,aku grogi waktu diliatin ama dia... XD
ya sudahlah,aku coba pendam ajha....
Sebenernya ada suatu perasaan yang gak bisa diungkapin dengan kata2...aku ga tau perasaan itu juga dirasakan olehnya apa gak...
Sekitar berminggu2(dan aku capek juga ngetik nih cerita,hahaha)...saat itu dia ngajak aku jalan...saat dideketnya,aku ngrasa seneng,bisa ketawa,dan aku bisa melupakan semua rasa penatku,dan terpurukku...
Aku dan dia
mulai lebih dekat satu sama lain,dia juga sering jemput aku dikantor...
Malam minggu pertama...
Malam itu hujan,padahal aku udah janjian mau jalan ama dia,tapi apa,rencana itu gagal karna hujan...
Trus kita ubah rencanya,hari minggu pun kita jalan....
Malam minggu kedua...
Dia ngajakin aku nntn diXXI...saat itu hujan,dia dateng kerumahku hujan2(pake mantel maksutnya)...sampai dirumahku,aku buatin dia teh sambil menunggu hujan reda...
Alhamdulillah hujan pun reda...
Tapi kenapa dalam hati aku merasa ada perasaan ga enak??what happen??
Hujan reda,kami langsung keXXI...
Setelah nntn film,sholat dimasjid...tapi lagi2 perasaan tak enak itu pun muncul...
Diperjalanan pulang pun sikapnya aneh,ga seperti biasa...waktu aku ajak bicara pun,dia mnjawab dengan nada agak ketus...semakin bertanya dalam hati,apa yang terjadi dengannya???aneh banget dia malam ini,padahal tadi biasa ajha...
Sampai dideket rumah,dia menghentikan motornya...
Lalu dia berbalik menghadapku...dan berkata:
dia        : aku mulai dari awal ajha deh,kamu punya pacar??
Aku      : gak punya
dia        : sebelumnya kamu punya pacar?
Aku      : pernah punya pacar..
Dia       : tadi aku dapet pesan difb yg kayak gni(sambil nunjukin pesan itu.

Aku baca pesan itu...
Sungguhh,aku kaget baca pesan itu...apa maksud org yang ngirim pesan itu??yaah org itu gak pengen ngliat aku bahagia...

Aku      : kamu tau,orang ini...dia yang udah ngancurin hidupku(maksutnya,itu orang yg udah bikin hidupku ga tenang)...
Dia       : ......(diam)
aku       : kamu percaya sama org ini?
Dia       : aku ga tau....
Aku      : demi allah demi rasulullah aku udah gak berhubungan ama orang ini,buat apa aku deketin kamu,buat apa aku kenal kamu...kamu bisa tanya sama ibukku,ibukku tau semuanya...trus sekarang kamu mau jauhin aku??
Dia       : yang jelas aku percaya kamu gak kayak gitu,,,selama 2 bulan ini aku seneng banget,dan aku gak mau ini berakhir gitu ajha...dan gak akan pernah berakhir...ya udah sekarang aku pulangin kamu..
Aku      :           .....(diam,menahan air mata)

Sampai dirumah,aku nangis sejadinya...(dan itu ada adikku,dia malah bngung)
semua aku ungkapin,semua aku luapkan ama mama...
Dan aku terima sms dari dia,yang berbunyi "AKU PERCAYA KAMU KOK :)"

Aku nangis sejadinyaaa,gak peduli mau tetangga ato sapalah mau denger,bodo amat....
Malam itu aku sms dia mungkin smpai 4x,setelah itu aku tidur...
Paginya aku sms dia,mash dibales...
Keesokan harinya aku sms dia,tak ada balasan sama sekali...
Kenapa?kenapa kamu ga mau bales smsku?yaaahh mungkin dia gak punya pulsaa...
Twitterpun kadang2 dibalas...ya sudahlah,tak apa,untuk mengobati rasa kangenku...
Sampai saat ini pun,tak ada kata2 'met pagi kakaaak' dihpku...
Yaaahh aku cuma bisa berpikir,mungkin dia sibuk,ato gak punya pulsa...Tapi sumpah deh,aku kangen banget ama dia,aku kangen ketawa bareng dia,latian bareng dia,dan jalan bareng dia...

Sekarang aku cuma bisa bilang ajha,kalo aku kangen dan aku mau kita kayak dulu lagii....
My superman,you always in my heart...

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar