Rabu, 21 Mei 2014

Different feels when I know you have a girl...



Nah guys,ane mau cerita lagi nih...haha...


Jadi gini,semenjak kmren aku ktmuan dilapangan,aku dah ga pernah ketemu lagi ama dia...
Tiap hari latian dia ga pernah dateng...
Suatu ketika temenku tanya ama aku ttg dia...
S:dia kmana kok ga pernah latian..
Aku:ga tau dah katanya dia sibuk tuh,kan dia supersibuk..
S:emang iya ya?gue aj yg sekelas kagak sibuk,bktinya masih bsa latian...
Aku:owh gitu,auk ah ga mau ngurusin..

Nah disitu sebenernya aku bertanya dalam hati,apa bner dia mau jauh2 n anggep aku malapetaka bagi dia??ckck parah banget dah tuh anak...

Ya udah deh,hari itu aku latian biasa ajha...
Trus pas latian usai,aku diledekin lagi ama temenku,aku dijodoh2in lagi ama dia,dengan spontan dan ceplas ceplos aku blg gini:"alah udah ke laut tuh anak"
hellooo,tyt aku bisa juga ya hahahaha...

Diperjalanan pulang,mamaku blg:
mom:udah deh ga ush nanya2 soal dia lgi,dia tu bner2 pgn jauh dri kamu,itu cowok ga gentle...
Aku:iyooo,aku tuh ga tnya,tpi mreka yg tnya ke aku...
Mom:dia tuh cemen,cowok ga gentle,,dugaan pertama tuh dia udh punya gacoan baru...kedua,dia emmg sibuk..
Aku:lhah tuh yg lain kagak..
Mom:ya udah brarti emang dah pnya gacoan baru,mama tau sapa cwe itu,cweny emg ga ngasi tanda2,tpi dianya yg ngejar2 tuh cwe...
Aku:lhah emg sapa sih tuh cwe...ya moga jha ga disakitin kayak aku yak,haha..
Mom:nnti kamu jg tau sndiri,ntar kalo mama blgin ke kmu,kmu mlh bnci bgt ama cwe itu..
Aku:ngapain bnci coba,toh aku gpp lagi,cwo tuh ga cuman 1 kaliii...
Mom:hemm bsok kmu jg tau sndri kok siapa cwek tu...


Nah,gue udah ilfill dah tuh ama dia,ckckck...rasa suka sekarang ga ada lagi,kagum pun udah ga ada lagi..ckck,,parah dah...
Aku sih malah seneng kalo tuh cwe ngedapetin dia,aku juga seneng bgt malah,soalnya aku ga bakalan dijodoh2in lagi ama dia...hihihi #kejam ya guys....

Oke deh guys itu jha deh ceritanya...kapan2 aku cerita yang lain lagi deh...
-See you-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar