Rabu, 25 Desember 2013

Something

Aku anggap this story begin on january....
Pertama kali aku liat dia mungkin aku bakal berkata:"siapa sih dia?kok mukanya itu kelihatan muram dan kayak orang kehilangan arah..."
aku perhatikan dia,tapi sepertinya dia menutupi semua itu dengan candaannya...
Keesokan harinya,aku bertemu lagi dengannya...kali ini wajahnya terlihat ceria...he's looking at me...oh my God,apa artinya itu??apa aku aneh??is there something wrong with me??
Aku palingkan pandanganku ke objek yg lain...
Keesokan harinya...seperti biasa permainan softball melawan senior...dia berhasil home run...aku tanya namanya(knp gak dari dulu)
me:yeeeee,itu kamu bisa mukul kenceng...sapa namamu??
Dia:hahahaaha iyaa,mungkin karna keberuntungan ajha...namaku T*****
tmn gue:oh T*****...dia tuh humoris bnget tauu...
Me:iya tuh kliatan kok,anaknya humoris...

Besoknya...
Dia       : hahaha masih kuat gak nih kalo lempar tangkep ama aku??
Me       : kuat ajha,ayog dah kalo kamu nantangin aku....
Lemparannya masih melambung sih,dan harus butuh tnga ekstra buat nangkepin bola darinya...
Hari itu ya isinya cuma bercnda terus...
Tapi waktu pulang aku liat dia deket bgt kayaknya ama tmnku...it's okey,mungkin mreka tmn lama :)
Besoknya...
Me       : eh mnta nmermu dong biar aku bsa ngabarin kamu kalo ada latian...
Dia       : boleh...(nyebutin nmer)













Tidak ada komentar:

Posting Komentar